..::::::..

قال الإمام أحمد بن حرب_رحمه الله_

Kholid Walid

عبدت الله خمسين سنة ،فما وجدت حلاوة العبادة حتى تركت ثلاثة أشياء:

_تركت رضى الناس حتى قدرت أن أتكلم بالحق .

_وتركت صحبة الفاسقين حتى وجدت صحبة الصالحين .

artinya:

Berkata al-imam Ahmad bin harb -Rahimahullah- : " Saya beribadah pada Allah selama 50 thn, tapi saya tidak mendapatkan keledzatan ibadah sampai saya meninggalkan 3 perkara : PERTAMA Saya tinggalkan keridhoan manusia sehingga saya mampu berbicara dngn kebenaran..KEDUA sya tinggalkan pertemanan dengan orang2 fasik, sehingga sya temukan teman2 yg sholih..KETIGA saya tinggalkan manisnya Dunia, sehingga sya mendaptkan keledzatan akhirat.."

Apabila ada pertanyaan, kritik, atau saran silakan hubungi di nomor 0411-9303899



Artikel Terkait:

0 komentar:

Flash

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP