..::::::..

Buku-Buku Harun Yahya

KEAJAIBAN AL QUR’AN


Gaya penyampaian yang belum ada sebelumnya dan kearifan unggul yang merupakan ciri melekat Al Qur’an adalah bukti meyakinkan yang menegaskan bahwa Al Qur’an adalah Kalam Allah. Selain itu, terdapat sejumlah keajaiban yang membuktikan tabiat Ilahiyahnya, salah satunya adalah, 1.400 tahun silam, Al Qur’an menyatakan sejumlah fakta-fakta ilmiah yang hanya dapat dibuktikan kebenarannya di jaman modern, berkat terobosan teknologi abad ke-20. Dalam buku ini, selain keajaiban-keajaiban ilmiah Al Qur’an, akan Anda dapatkan pula pengetahuan tentang sejarah dan matematika.






ATLAS PENCIPTAAN


Rekaman fosil mungkin petunjuk terpenting yang menghancurkan pernyataan-pernyataan teori evolusi. Fosil-fosil mengungkapkan bahwa bentuk-bentuk kehidupan di Bumi tidak pernah mengalami perubahan sedikit jua dan tidak pernah berkembang ke satu sama lain. Dengan meneliti rekaman fosil, kita melihat bahwa mahluk-mahluk hidup hari ini persis sama sebagaimana mereka jutaan tahun silam—yakni, bahwa mereka tidak pernah menjalani evolusi. Bahkan selama masa-masa paling purba, bentuk-bentuk kehidupan muncul mendadak bersama dengan semua struktur rumit mereka—dengan ciri-ciri yang sempurna dan unggul, sebagaimana sesama mereka hari ini. Ini menunjukkan satu fakta tidak terbantahkan: Mahluk-mahluk hidup tidak mewujud lewat proses khayalan evolusi. Semua mahluk hidup yang pernah ada di Bumi diciptakan oleh Allah. Fakta penciptaan ini sekaligus tersingkap dalam jejak-jejak yang ditinggalkan oleh mahluk-mahluk hidup tanpa cela ini. Buku ini akan memberikan Anda bukan hanya dengan informasi semacam apakah fosil itu dan di mana dan bagaimana fosil ditemukan, namun juga suatu pemerian lebih mendalam aneka spesimen fosil, jutaan tahun umurnya, yang masih mampu berseru, “Kami tidak pernah menjalani evolusi; kami diciptakan.” Fosil-fosil yang dibahas dan digambarkan di dalam buku ini hanyalah beberapa contoh dari ratusan juta spesimen yang membuktikan fakta penciptaan. Namun, sejumput fosil ini telah cukup untuk membuktikan bahwa teori evolusi adalah dusta dan muslihat besar dalam sejarah ilmu pengetahuan.






IMAN YANG SEMPURNA


"Iman sempurna" yang diulas di dalam buku ini memaparkan tingkat tertinggi kedewasaan dan kedalaman iman yang pernah dapat dicapai seseorang. Menurut Al Qur'an, sekedar mengatakan "Saya beriman kepada Allah" saja tidaklah cukup. Akan tetapi, Allah memperingatkan orang agar tidak berpola pikir seperti ini: "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: Kami telah beriman, sedang mereka tidak diuji lagi?" (QS. Al 'Ankabut29:2) Namun bagaimanakah keimanan orang yang beriman tumbuh semakin dewasa dan menjadi sempurna? Tujuan buku ini adalah untuk menerangkan arti "iman yang sempurna" dan menjelaskan seperti apakah orang yang memiliki iman sempurna, dari keimanan kepada Allah semacam apakah yang ia miliki hingga tentang perihal apa yang ia bicarakan dan bagaimana ia berdoa dan apa yang ia minta.






CERITA UNTUK ANAK CERDAS 2


Anak-anak! Apakah yang kalian ketahui tentang rayap, makhluk-makhluk pekerja keras yang menyerupai semut? Tahukah kalian bahwa kupu-kupu, dengan sayap yang begitu indah, bermula dari ulat-ulat mungil, dan akhirnya muncul dari kepompong? Tahukah kalian bagaimana burung pelatuk menyembunyikan biji-biji ek dalam lubang-lubang pohon, bagaimana kunang-kunang tidak terbakar oleh cahaya yang mereka pancarkan, bagaimana katak-katak menyamarkan diri untuk bersembunyi dari musuh-musuhnya, atau bagaimana anjing laut tidak membeku dalam samudera es ...? Cerita-cerita yang kalian baca dalam buku ini akan memberikan begitu banyak fakta tentang hal itu, juga hal-hal lain yang memesona. Ketika kalian baca cerita-cerita ini, kalian akan berpikir dengan seksama tentang binatang-binatang yang ada di dalam buku ini, dan melihat bagaimana Allah telah menciptakan mereka tanpa kesalahan sedikitpun.






CERITA UNTUK ANAK CERDAS 1


Anak-anak! Apakah yang kalian ketahui tentang rayap, makhluk-makhluk pekerja keras yang menyerupai semut? Tahukah kalian bahwa kupu-kupu, dengan sayap yang begitu indah, bermula dari ulat-ulat mungil, dan akhirnya muncul dari kepompong? Tahukah kalian bagaimana burung pelatuk menyembunyikan biji-biji ek dalam lubang-lubang pohon, bagaimana kunang-kunang tidak terbakar oleh cahaya yang mereka pancarkan, bagaimana katak-katak menyamarkan diri untuk bersembunyi dari musuh-musuhnya, atau bagaimana anjing laut tidak membeku dalam samudera es ...? Cerita-cerita yang kalian baca dalam buku ini akan memberikan begitu banyak fakta tentang hal itu, juga hal-hal lain yang memesona. Ketika kalian baca cerita-cerita ini, kalian akan berpikir dengan seksama tentang binatang-binatang yang ada di dalam buku ini, dan melihat bagaimana Allah telah menciptakan mereka tanpa kesalahan sedikitpun.






DUA PULUH EMPAT JAM DALAM KEHIDUPAN SEORANG MUSLIM


Di dalam Al Qur'an, Allah sendiri menjawab seluruh pertanyaan yang jawabannya dibutuhkan seseorang sepanjang hidupnya dan menyediakan jalan keluar paling sempurna dan masuk akal bagi seluruh permasalahan yang muncul. Sebagaimana Allah firmankan di ayat kedua surat Al Baqarah, "Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa." Ayat-ayat lain juga menunjukkan bahwa Tuhan kita telah menjelaskan setiap sesuatu di dalam Al Qur'an: “Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman..” (QS. Yusuf, 12:111) … “Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Quran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang berserah diri.” (QS. An Nahl, 16:89) Orang beriman membaktikan keseluruhan hidupnya menurut Al Qur’an dan berupaya sungguh-sungguh menerapkan dengan hati-hati dari hari ke hari apa yang telah ia baca dan pelajari di dalam ayat-ayatnya. Dalam setiap hal yang ia kerjakan sejak bangun tidur di pagi hari hingga tertidur di malam hari, ia arahkan niat berpikir, berbicara dan berperilaku sesuai ajaran Al Qur'an. Allah memperlihatkan di dalam Al Qur'an bahwa pengabdian ini menguasai keseluruhan hidup orang beriman. Katakanlah: "Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam." (QS. Al An'am, 6:162)






KEAJAIBAN HORMON


Seratus triliun sel di dalam tubuh Anda terpenuhi segala kebutuhannya tanpa Anda menyadarinya, berkat sebuah sistem komunikasi yang sempurna. Ini dilakukan oleh hormon-hormon Anda. Penekanan utama buku ini adalah untuk memperlihatkan kemustahilan pembentukan secara kebetulan sistem luar biasa pada makhluk-makhluk hidup, dan untuk menunjukkan kesempurnaan dalam penciptaan oleh Allah dengan contoh-contoh.






MAKHLUK-MAKHLUK YANG MENGAGUMKAN


Hai anak-anak! Kalian semua suka binatang, tapi apakah yang kalian ketahui tentang mereka? Inilah buku untuk kalian untuk belajar lebih banyak mengenai makhluk-makhluk mengagumkan ciptaan Tuhan. Akan kalian saksikan rayap buta yang membangun gedung-gedung pencakar langit, burung nuri yang paham kimia, atau kompas di dalam mata semut. Ketahuilah pula mengapa satwa-satwa tidak mati karena kedinginan di musim dingin meskipun mereka hidup di luar, bagaimana ikan dapat bernapas di dalam air, serta banyak hal-hal yang membuat penasaran seputar makhluk-makhluk menakjubkan ini.






DUNIA BINATANG


Anak-anak yang tersayang! Di dalam buku ini kalian akan belajar tentang sifat-sifat menarik dan mengagumkan dari hewan-hewan cantik di alam. Saat membaca buku ini, akan kalian saksikan bagaimana Tuhan telah menciptakan seluruh makhluk dengan cara yang paling sempurna, serta bagaimana masing-masing mereka menunjukkan kita kepada keindahan, kekuasaan dan ilmu-Nya yang tak terhingga.






JIHAD MENENTAG AGAMA BATIL


Di dalam buku ini, apa yang kami maksudkan sebagai agama batil adalah ideologi seperti materialisme, komunisme, Darwinisme (asas saintifik bagi ideologi tersebut) dan beberapa sistem lain yang berasaskan kepada kemungkaran. Sepanjang abad ke-20 sehingga ke saat ini, agama batil ini untuk pertama kalinya dalam sejarah tersebar begitu meluas.ini adalah mengapa khususnya di era kita, adalah merupakan suatu kepentingan yang besar untuk menyertai jihad suci yang disebutkan di dalam al-Qur’an dan membatalkan setiap asas sistem agama ini dari sudut asas ideologi.






KEAJAIBAN DI DALAM TUBUH KITA


Masing-masing dari triliunan sel dalam tubuh kita melaksanakan tugasnya secara sempurna berkat perancangan sempurna oleh Allah, sehingga kita dapat menjalani kehidupan kita tanpa kesulitan. Bangun tidur di setiap pagi untuk berangkat ke sekolah, merasakan manisnya madu, bernapas tanpa susah payah, berlari-larian di halaman sekolah kalian dan bermain-main dengan teman-teman kalian, menulis, membaca dan banyak hal lain yang kalian lakukan merupakan bentuk kasih sayang Allah. Sebagaimana segala sesuatu di bumi, Allah telah menciptakan kalian dengan sempurna dan memberi kalian apa yang kalian butuhkan. Balas budi yang sepatutnya kalian berikan adalah bersyukur kepada Allah, Yang telah memberikan segala keberkahan ini, yang jauh lebih berharga daripada hadiah mana pun yang pernah kalian dapatkan di dunia ini. Buku ini akan mengajak kalian merenungkan tentang tubuh kalian. Buku ini akan memperlihatkan kepada kalian betapa sempurna dan rumitnya tubuh manusia yang telah Allah ciptakan. Setelah membaca buku ini, kalian akan semakin lebih mencintai Allah dan bersyukur kepada-Nya. Kalian akan terheran-heran atas keterlenaan orang-orang di sekitar kalian, yang tidak merenungkan tentang penciptaan, dan kalian akan bersemangat untuk memberitahu mereka apa-apa yang kalian ketahui, sehingga mereka akan mengambil pelajaran pula.






HAKIKAT DI BALIK MATERI


Kita dibiasakan berpikir bahwa penampakan dan perasaan yang kita alami disebabkan oleh dunia nyata yang ada di luar otak kita, di mana terdapat wujud materi. Akan tetapi, kenyataannya adalah bahwa kita tidak pernah menyaksikan wujud materi yang benar-benar ada dan kita tidak pernah menyentuh wujud materi yang nyata. Dengan kata lain, setiap keberadaan materi yang kita yakini ada dalam hidup kita, pada hakikatnya hanyalah bayangan fana yang tercipta di dalam otak kita.






KEDANGKALAN PEMAHAMAN ORANG-ORANG KAFIR


Di dalam Al Qur’an, Allah menyebut budaya orang-orang yang tidak mengikuti agama Allah sebagai ”jahiliyyah”. Sifat menyimpang budaya jahiliyyah ini terungkap ketika dibandingkan dengan bangunan akhlak dan pola pikir yang diajarkan Al Qur’an. Buku ini bertujuan memperbincangkan perbandingan ini lebih lanjut sehingga dapat menampilkan gambaran lebih jelas tentang ”pola pikir terbelakang” dari masyarakat jahiliyyah ini.






TANDA-TANDA KIAMAT


Jagat raya suatu hari pasti akan berakhir. Hari Kiamat tak terhindarkan lagi akan pasti terjadi sebagaimana diberitakan dalam Al Qur’an dalam salah satu ayat: ”Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya...” (QS. Al Hajj, 22:7). Meski merahasiakan waktu datangnya Hari Kiamat, Allah mewahyukan kepada Nabi Muhammad sejumlah peristiwa dan pertanda tertentu yang menunjukkan datangnya Hari Kiamat. Dalam film ini, akan Anda saksikan sejumlah pertanda yang mengisyaratkan sangat dekatnya Hari Kiamat itu: dari peperangan dan kekacauan yang jumlahnya semakin meningkat hingga penghancuran kota-kota besar, dari gempa bumi hingga perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.






SUARA HATI DAN AL-QUR'AN


Di dalam Al Qur'an, hati nurani memiliki arti dan kedudukan yang jauh lebih tinggi dan bernilai dibandingkan dengan pengertian umum dan penggunaannya sehari-hari. Buku ini memperkenalkan pengertian dan makna sesungguhnya hati nurani atau suara hati sebagaimana disebutkan di dalam Al Qur'an, serta mengarahkan perhatian kita pada suatu pemahaman, pemikiran dan kearifan yang dimiliki oleh seseorang yang berhati nurani. Buku ini akan menjadikan Anda memahami bisikan suara hati nurani Anda yang dengannya membantu Anda untuk membedakannya dari sumber bisikan lain.






RAHASIA DNA


Kemajuan ilmu pengetahuan semakin memperjelas fakta bahwa makhluk hidup memiliki rancang bangun yang teramat rumit dan tatanan mahasempurna sehingga mustahil dapat terbentuk dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan. Ini menjadi bukti nyata bahwa kehidupan diciptakan oleh Pencipta Mahakuasa yang memiliki Ilmu dan Hikmah yang tak tertandingi. Baru-baru ini, misalnya, Human Genome Project (Proyek Pemetaan Gen Manusia) telah menyibak bukti keberadaan perancangan cerdas pada gen-gen manusia. Dalam buku ini, bukti penciptaan tersebut sekali lagi telah disingkap untuk disaksikan oleh semua.






FASISME: IDEOLOGI BERDARAH DARWINISME


Fasisme adalah ideologi yang telah membawa bencana besar bagi umat manusia. Selain menyebabkan jutaan manusia terbunuh dan disiksa hanya karena ras mereka, paham ini juga telah berupaya menghapuskan seluruh nilai-nilai luhur dalam kehidupan manusia. Selain memaparkan beragam kecenderungan fasis yang menjelma dalam berbagai bentuk dan penampilan, dan menyingkap asal usul serta tujuannya, buku ini berusaha pula membongkar kedok fasisme, dan memperlihatkan bahwa fasisme sejatinya merupakan sistem anti-agama.






YESUS AKAN KEMBALI


Dalam Al Qur’an, terdapat pernyataan jelas yang mengacu pada “kedatangan Nabi Isa (Yesus) ke dunia untuk kali yang kedua” yang juga disebutkan dalam hadits. Terjadinya sejumlah peristiwa sebagaimana yang dikabarkan Al Qur’an tetang Yesus (as) hanya mungkin terjadi dengan kedatangan Yesus (as) untuk kali yang kedua… Kedatangannya akan menjadi titik balik besar dalam sejarah, suatu peristiwa yang akan menyatukan seluruh umat yang beriman kepada Tuhan, yang akan mengakhiri seluruh penderitaan dan petaka akibat pengingkaran terhadap ajaran Tuhan, dan yang akan menegakkan perdamaian dan kebahagiaan bagi umat manusia.






ANCAMAN DI BALIK ROMANTISISME


Dalam masyarakat yang jauh dari agama, yang benar seringkali dikemukakan sebagai salah, dan sebaliknya. Perilaku tidak patut yang tidak menjadikan Tuhan ridha boleh jadi disukai dan dianjurkan. Romantisisme adalah satu dari perasaan-perasaan keliru itu yang dianggap sebagai “benar”. Buku ini menyingkap betapa romantisisme – yang dibayangkan sebagai sifat kepribadian biasa – memiliki ancaman berbahaya bagi masyarakat dan perorangan, dan menunjukkan betapa mudah menghilangkan bahaya ini.






ANCAMAN GLOBAL FREEMASONRY


Buku secara cermat menelusuri akar Masonry, juga sasaran dan kegiatannya. Dalam buku ini, pembaca juga akan menemukan ikhtisar sejarah pertarungan para Mason melawan agama-agama ketuhanan. Freemason memainkan peranan penting dalam menjauhkan Eropa dari agama, dan seterusnya, membangun tatanan baru yang berlandaskan kepada paham materialisme dan humanisme sekuler. Kita juga akan memahami bagaimana pengaruh Masonry dalam penekanan dogma-dogma ini kepada peradaban non-Barat. Akhirnya, kita akan membahas beragam cara yang digunakan Masonry untuk membantu pengembangan dan pelestarian tatanan sosial yang berdasarkan dogma-dogma ini. Setelah membaca buku ini, pembaca akan mampu mempertimbangkan banyak hal, dari aliran filsafat hingga kepala berita surat kabar, dari lagu rock hingga berbagai ideologi politik, dengan pemahaman yang lebih dalam, serta melihat dengan lebih baik arti dan tujuan di belakang berbagai peristiwa dan fenomena.






HARI AKHIR DAN AL MAHDI


Hari Akhir berarti “masa terakhir.” Menurut kitab-kitab Islam, ini adalah sebuah kurun waktu yang dekat dengan Hari Kiamat. Ayat-ayat Al Qur’an dan hadits-hadits menunjukkan adanya dua tahap Hari Akhir. Tahap pertama adalah sebuah kurun waktu ketika seluruh manusia akan menghadapi berbagai masalah material dan spiritual. Setelah itu, bumi akan memasuki sebuah kurun waktu keselamatan yang disebut “Masa Keemasan,” yang dicirikan dengan rahmat dan karunia-Nya karena tersebar luasnya agama yang benar. Dengan berakhirnya Masa Keemasan, akan ada sebuah keruntuhan sosial yang cepat dan manusia pun mulai menunggu Hari Kiamat. Buku ini menelaah Hari Akhir dari sudut pandang ayat-ayat Al Qur’an dan hadits-hadits. Jelas bahwa tanda-tanda yang tengah kita bahas ini telah mulai muncul satu per satu, tepat seperti yang dijelaskan dalam berbagai rujukan agama kita ini.






KEAJAIBAN FLORA DAN FAUNA


Dalam Al Quran, Allah mengajak kaum berakal untuk memikirkan hal-hal yang biasa diabaikan orang lain, atau yang biasa dikatakan sebagai hasil “evolusi”, “kebetulan”, atau “keajaiban alam” belaka. Sesungguhnya, dalam penciptaan langit dan bumi dan silih berganti-nya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), “Ya Tuhan kami, tiada-lah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Mahasuci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.” (QS. Ali 'Imran, 3: 191)






DARWINISME TERBANTAHKAN


Dalam buku ini, kita akan mengkaji krisis ilmiah yang dihadapi oleh teori evolusi ini. Karya ini semata-mata didasarkan pada temuan-temuan ilmiah. Mereka yang menganjurkan teori evolusi dengan mengatasnamakan kebenaran ilmiah harus menghadapi temuan-temuan ini serta mempertanyakan berbagai anggapan yang selama ini mereka pegang. Penolakan untuk melakukan hal ini akan berarti mengakui secara terbuka bahwa kesetiaan mereka pada teori evolusi lebih bersifat dogmatis dari pada ilmiah.






FAKTA-FAKTA YANG MENGUNGKAP HAKIKAT HIDUP


Kami percaya bahwa Fakta-Fakta yang Mengungkap Hakikat Hidup menawarkan sebuah penjelasan mengenai sifat yang sesungguhnya dari kehidupan manusia. Sebuah kehidupan pendek dan penuh tipuan yang didalamnya keinginan duniawi terlihat menarik dan penuh janji, namun kenyataannya bertolak belakang. Buku ini akan memungkinkan Anda merasakan hidup Anda dan seluruh kenyataannya, dan membantu Anda memikirkan kembali tujuan Anda dalam hidup, bila Anda menginginkannya.






MENJELAJAH DUNIA LABA-LABA


Mahluk yang begitu kecil seperti nyamuk, juga laba-laba, disebut-sebut dalam ayat-ayat Tuhan. Namun seperti halnya terhadap nyamuk, orang-orang pada umumnya menganggap bahwa laba-laba bukan sesuatu hal yang penting. Hanya "orang-orang yang berpikir" saja yang dapat melihat keajaiban yang disampaikan ayat-ayat ini. Hewan-hewan kecil ini dapat dilihat sebagai kunci, yang dapat membuka pintu untuk melihat kesempurnaan ciptaan Tuhan. Buku ini akan menguraikan tentang karakteristik laba-laba yang menakjubkan dan luarbiasa, yang hanya diketahui oleh sedikit orang. Dalam uaraiannya, akan dibahas pula pertanyaan "bagaimana?" dan "mengapa?"-nya untuk menyingkap pintu kebenaran tersebut. Untuk alasan ini saja, buku ini menjadi lebih berarti dibanding kebanyakan buku yang telah Anda baca. Karena bagi manusia, menjadi salah satu dari "orang-orang yang berpikir" adalah lebih penting dibanding hal lainnya.






PENCIPTAAN ALAM SEMESTA


Bagaimanakah alam semesta tak berbatas tempat kita tinggal ini terbentuk? Bagaimanakah keseimbangan, keselarasan, dan ke-teraturan jagat raya ini berkembang? Bagaimanakah bumi ini menjadi tempat tinggal yang tepat dan terlindung bagi kita? Aneka pertanyaan seperti ini telah menarik perhatian sejak ras ma-nusia bermula. Para ilmuwan dan filsuf yang mencari jawaban dengan kecerdasan dan akal sehat mereka sampai pada kesimpulan bahwa rancangan dan keteraturan alam semesta merupakan bukti keberadaan Pencipta Mahatinggi yang menguasai seluruh jagat raya.Ini adalah kebenaran tak terbantahkan yang dapat kita capai dengan menggunakan kecerdasan kita. Allah mengungkapkan kenyataan ini dalam kitab suci-Nya, Al Quran, yang telah diwahyukan empat belas abad yang lalu sebagai penerang jalan bagi kemanusiaan. Allah menya-takan bahwa Dia telah menciptakan alam semesta dari ketiadaan, untuk suatu tujuan khusus, serta dilengkapi dengan semua sistem dan keseimbangannya yang dirancang khusus untuk kehidupan manusia.






RAHASIA KEKEBALAN TUBUH


Orang umumnya ingin mengetahui apa yang membuat mereka sakit, bagaimana penyakit mengambil alih sepenuhnya tubuh mereka, apa yang menyebabkan demam, kelelahan mendalam, rasa nyeri di tulang dan sendi, serta proses apa yang terjadi dalam tubuh mereka selama sakit. Tujuan utama buku ini adalah untuk menjelajahi bagaimana sistem yang melindungi tubuh manusia layaknya pasukan bersenjata yang ber-disiplin dan teratur ini, terwujud dan bagaimana kerjanya.Dua poin ini akan menggiring kita pada kesimpulan penting. Perta-ma, kita bersama-sama akan menyaksikan keunikan dan kesempurnaan ciptaan Allah. Yang kedua, kita akan mengamati hal bertentangan pada teori evolusi, sebuah keyakinan khayali yang tidak mempunyai pembuk-tian apa pun, termasuk di dalam alasannya sendiri. Kita akan melihat pula landasan tidak logis yang menjadi dasar tegaknya teori evolusi.






KESEMPURNAAN PENCIPTAAN ATOM


Walaupun yang dibahas adalah subjek ilmiah, tujuan buku "Kesem-purnaan Penciptaan Atom" ini berbeda dengan tujuan buku-buku ilmiah pada umumnya. Buku ini membahas atom khusus sebagai bahan pem-bangun benda-benda, baik hidup maupun mati, dengan pertanyaan "apa?", "bagaimana?", "dengan cara apa?", yang pada akhirnya mem-buka pintu jawaban untuk pertanyaan "mengapa?".






MISINTERPRETASI TERHADAP AL-QUR`AN


Allah, Penguasa alam semesta, Zat yang satu, Yang memiliki ilmu tanpa batas dan kekuatan yang juga tidak terbatas, telah menurunkan Al-Qur`an sebagai sebuah sumber rahmat bagi seluruh alam. Dia telah mengaruniakan rahmat-Nya kepada manusia dengan menurunkan kitab suci Al-Qur`an kepada mereka. Karenanya, siapa pun yang merespons karunia ini dengan lapang dada dan sukacita, dia akan memetik hasilnya; mereka akan mampu memahami Al-Qur`an, mengikutinya, mengimaninya, dan akhirnya akan menerima rahmat Allah. Dia akan mendapatkan pahala di dunia, demikian juga di akhirat. Sebaliknya, siapa pun yang merespons Al-Qur`an ini dengan tidak simpatik dan congkak, dia akan menuai akibat yang dilakukannya. Dia tidak akan pernah mengerti dengan baik Al-Qur`an ini dan tidak pula akan memperoleh manfaat dari hikmah yang ada di dalamnya. Dia akan akan merugi, baik di dunia maupun di akhirat. Walaupun demikian, mereka tidak akan memberikan bahaya apa-apa terhadap Al-Qur`an, juga terhadap Islam.






TERORİSME: RİTUAL SETAN


Sepanjang hidupnya, setiap manusia senantiasa berperang melawan sesosok musuh, yang kekuatan serta pengaruhnya mungkin tidak ia pahami sepenuhnya. Musuh ini terus-menerus mengajak manusia melakukan perbuatan dosa, dan banyak manusia telah diperdaya tanpa mereka sadar akan hal ini. Mereka yang senantiasa saling bertikai, yang selalu meyakini kekerasan sebagai jalan keluar, yang senang dengan kekejaman, pembunuhan, kekacauan, pendek kata, mereka yang merongrong kedamaian dan keamanan dunia, telah kalah dalam pertempuran melawan musuh ini, sadar ataupun tidak. Mereka telah jatuh dalam kendalinya. Musuh teramat berbahaya ini adalah Setan.



PESONA DI ANGKASA RAYA


Pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana jagat raya tak bertepi yang kita huni ini muncul menjadi ada? Bagaimana bumi yang besar ini, matahari, bulan dan bintang-bintang mewujud? Tahukah kalian bahwa keseimbangan sangat lembut terdapat di alam raya ini, yang memunculkan keadaan dan lingkungan yang sama sekali cocok untuk kehidupan?






PESONA DI ALAM RAYA


Sejenak, pikirkanlah tentang hal-hal yang Anda lakukan saat Anda bangun tidur di pagi hari. Anda membuka mata, bernafas, meregangkan otot-otot, berdiri dan berjalan, makan dan mengenakan pakaian. Anda berbicara dengan orang-orang yang Anda cintai dan mendengarkan apa yang mereka katakan kepada Anda. Kemudian, Anda pergi ke luar atau melihat ke luar jendela dan menyaksikan langit yang biru cerah. Bahkan mungkin Anda mendengar nyanyian burung yang beterbangan di luar jendela. Saat Anda melihat sehelai daun yang jatuh, tampak apel yang ranum di pohon. Anda merasakan kehangatan matahari dan hembusan angin menerpa wajah Anda. Ada banyak orang di jalanan, sedang berjalan kaki ataupun mencoba menuju ke suatu tempat dengan mengendarai mobil. Singkatnya, satu lagi lembaran hari yang biasa saja telah mulai bergulir di hadapan Anda. Apa yang Anda lihat dan dengar hanyalah hal yang biasa saja, sehingga Anda tidak merasa perlu berpikir secara sadar dan penuh perenungan tentang semua itu.






KEIKHLASAN DALAM TELAAH AL-QURAN


Kita ambil contoh dua orang manusia. Asumsikanlah bahwa mereka berdua diberikan kesempatan yang cukup di dunia ini untuk merasakan kesenangan dari Allah dan bahwa mereka telah diberitahu mana yang baik dan mana yang buruk. Mereka memenuhi tugas-tugas dan kewajiban agama hingga hari kematian mereka dan menghabiskan hidup mereka sebagai muslim yang taat. Mereka sukses dalam berbagai bidang. Memiliki pekerjaan yang bagus, keluarga yang harmonis, dan menjadi anggota masyarakat yang terhormat. Jika orang ditanya, siapakah yang paling sukses di antara kedua orang tersebut, mereka mungkin menjawab, “Orang yang bekerja lebih keras.” Akan tetapi, jika jawaban ini diperhatikan dengan saksama lagi, kita akan menyadari bahwa definisi-definisi sukses tersebut tidak berdasarkan Al-Qur`an, tetapi atas dasar kriteria duniawi.






LEBAH MADU PEMBUAT SARANG YANG SEMPURNA


Tahukah kamu tentang lebah madu? Pernahkah kamu menontonnya di televisi? Atau bahkan melihatnya sedang terbang ke sana kemari? Tapi aku yakin masih banyak yang belum kamu ketahui tentang mereka. Suatu hari, Ibu, Ayah dan aku pergi ke taman untuk lari-lari. Aku senang sekali di sana. Tetapi yang paling menyenangkan adalah aku mengenal teman baru ketika kami beristirahat. Aku tak akan pernah lupa, walaupun tubuhnya mungil. Kamu mungkin ingin tahu siapa dia, kan? Dia adalah seekor lebah madu yang cantik. Ia mendekatiku dengan terbang berputar-putar. Mulanya aku takut disengatnya karena ia terbang sangat dekat...






KEINDAHAN DALAM KEHIDUPAN


Segala puji bagi Allah, Rabb yang telah menciptakan semua kenikmatan dan keindahan di alam semesta ini. Shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpah kepada kekasih dan panutan kehidupan kita, Rasulullah Muhammad saw.. Atas jasa beliau, segala berita langit di dalam Al-Qur`an telah sampai kepada kita. Beliau adalah rahmat bagi alam raya ini, penutup semua nabi dan rasul, dan pembawa risalah yang komprehensip dan paripurna.






BERANG-BERANG SANG AHLI PEMBUAT BENDUNGAN


Amri namanya. Ia adalah seorang anak yang senang berolahraga, membaca buku dan mengenal binatang. Ia paling suka membaca buku tentang binatang sehingga pengetahuannya sangat banyak. Hampir setiap gambar binatang yang dilihatnya, Amri dapat menceritakan dengan jelas. Karena itu, Amri sangat disukai oleh teman-temannya. Mereka suka berbincang-bincang dengan Amri di saat istirahat di sekolah atau dalam perjalanan. Amri juga adalah seorang pecinta alam. Teman-teman dan keluarganya sangat tahu kesenangan Amri tersebut. Bahkan keluarganya sering mengajaknya berlibur di akhir pekan atau di masa liburan jika cuaca cerah. Setiap liburan, selalu saja ada kejadian menarik. Kadang-kadang ia memperoleh teman-teman baru. Di lain waktu, ia dapat tambahan pengetahuan tentang binatang dan alam. Hatinya semakin gembira dan tak sabar menunggu saatnya berkemah datang. Segera terbayang di dalam pikirannya kejutan-kejutan dan petualangan apa yang akan ia temui nanti.






MENJAWAB TUNTAS POLEMIK EVOLUSI


Teve National Geographic menayangkan dua film dokumenter pada bulan April 2003 dalam edisi Eropa, berjudul A Tale of Three Chimps (Kisah Tiga Simpanse) dan My Favorite Monkey (Monyet Kesukaanku). Dokumenter-dokumenter tersebut menunjukkan kemiripan yang jelas mengenai pesan yang ingin mereka sampaikan. Penayangan berkelanjutan dokumenter-dokumenter ini oleh Televisi National Geographic, isi serta waktunya menunjukan bahwa propaganda evolusionis yang sangat terencana sedang berlangsung. Saluran ini, yang pada bulan Maret 2003 menyajikan pada kita dongeng tentang “anjing yang masuk ke laut dan menjadi seekor paus” dan “ikan yang merayap ke darat untuk meninggalkan laut dan tumbuh kakinya” dalam Great Transformations (Perubahan-Perubahan Besar), saat ini menawarkan kita cerita lain dan mencoba menanamkan apa yang disebut sebagai evolusi manusia.






BERFIKIRLAH SEJAK ANDA BANGUN TIDUR


Dalam Al Qur’an dinyatakan bahwa orang yang tidak beriman adalah mereka yang tidak mengenali atau tidak menaruh kepedulian akan ayat atau tandatanda kebesaran dan kekuasaan Allah di alam semesta ciptaan-Nya. Sebaliknya, ciri menonjol pada orang yang beriman adalah kemampuan memahami tanda-tanda dan bukti-bukti kekuasaan sang Pencipta tersebut. Ia mengetahui bahwa semua ini diciptakan tidak dengan sia-sia, dan ia mampu memahami kekuasaan dan kesempurnaan ciptaan Allah di segala penjuru manapun. Pemahaman ini pada akhirnya menghantarkannya pada penyerahan diri, ketundukan dan rasa takut kepada-Nya. Ia adalah termasuk golongan yang berakal, yaitu






RUNTUHNYA TEORI EVOLUSI DALAM 20 PERTANYAAN


Teori evolusi sudah berusia 150 tahun, dan juga telah berpengaruh besar pada pandangan hidup yang dianut masyarakat. Teori ini menyatakan sebuah dusta, yaitu bahwa manusia muncul ke dunia ini sebagai akibat faktor kebetulan, dan bahwa manusia adalah suatu “spesies binatang”. Lebih jauh lagi, teori ini mengajarkan bahwa satu-satunya hukum yang berlaku adalah usaha makhluk hidup, yang hanya mementingkan diri sendiri, untuk bertahan hidup. Pengaruh gagasan ini tampak di abad kesembilan belas dan kedua puluh: manusia semakin egois, akhlak masyarakat yang memburuk, semakin merebaknya sikap mementingkan diri sendiri, sikap tidak berperikemanusiaan, dan kekerasan, tumbuh berkembangnya ideologi berdarah dan diktator seperti fasisme dan komunisme, krisis individual dan sosial karena manusia semakin jauh dari akhlak agama,...






INDAHNYA ISLAM KITA


Kalian sering mendengar manusia menyebutkan kata ”Allah.” Mereka biasanya mengucapkannya dalam kalimat, ”Semoga Allah memberkatimu, ”Jika Allah berkehendak,” ”Insya Allah,” ”Semoga Allah mengampunimu,” dan seterusnya. Ini adalah kalimat-kalimat yang digunakan ketika kita mengingat Allah, berdoa kepada-Nya, atau meninggikan-Nya. Misalnya, “Semoga Allah melindungimu” menjelaskan kenyataan bahwa Allah mempunyai kekuasaan yang tak terbatas pada diri kalian dan segala makhluk, bernyawa atau tak bernyawa, di sekitarmu. Allah-lah Yang bisa menyelamatkan kalian, ibu kalian, ayah, dan teman kalian dari kejahatan. Karena itu, kalimat ini sering digunakan di saat terjadinya bencana alam atau kejadian-kejadian yang tidak diharapkan. Coba pikirkan: Bisakah ibu, ayah, atau semua orang lain yang kalian ketahui mencegah bencana alam, misalnya banjir? Mereka tentu tidak bisa, karena hanya Allah yang mengizinkan kejadian seperti itu terjadi pada manusia, sehingga hanya Dia yang bisa menc






PESONA ALAM SATWA


Anak-anak yang tercinta! Dalam buku ini kalian akan belajar tentang seluk-beluk menarik dan mengagumkan dari satwa-satwa cantik di alam. Ketika membaca buku ini, akan kalian pahami bagaimana Tuhan telah menciptakan seluruh makhluk dengan cara yang paling indah, dan bagaimana masing-masing mereka memperlihatkan kita pada keindahan, kekuasaan dan ilmu-Nya yang tak terhingga.






KEBESARAN ALLAH DI SEGENAP PENJURU ALAM


Seluruh pembandingan yang dibuat sejauh ini dan contoh-contoh yang dipaparkan di keseluruhan buku ini membentuk hanya sebagian kecil keragaman mahakarya sempurna Allah dalam penciptaan. Sebagai contoh, hanya sekelumit sifat-sifat umum kupu-kupu disebutkan, sementara keseluruhan halaman buku-buku yang mencakup hanya mata kupu-kupu telah ditulis. Selain itu, ada banyak jenis kupu-kupu yang berbeda, masing-masing memiliki seperangkat ciri yang khas. Dalam buku ini, hanya sedikit seluk-beluk tubuh manusia diulas secara umum, namun berjilid buku dan karya ilmiah hasil penelitian perihal tulang saja telah tersedia. Ada buku-buku yang dipenuhi halaman-halaman khusus tentang kornea mata manusia, sayap serangga, dan bahkan bahan pembentuk sayap ini. Semua ini memberikan bukti nyata keberadaan Allah. Allah meliputi segala sesuatu dalam pengetahuan-Nya dan siapa pun yang memahami hal ini akan segera mengetahui keagungan yang ada dalam penciptaan. Setiap orang akan memahami kebesaran Allah, menurut tingkat kearifan dan hati nuraninya sendiri.






MENYIBAK TABIR EVOLUSI


Teori evolusi Darwin menyatakan bahwa seluruh makhluk hidup muncul menjadi ada sebagai hasil peristiwa alamiah biasa yang tidak disengaja, atau secara kebetulan. Dengan demikian, teori ini menolak Penciptaan. Namun, beragam penemuan ilmiah belakangan malah membuktikan sebaliknya. Perkembangan ilmu pengetahun tidak berpihak pada pendapat evolusionis, bahkan malah menentangnya. Beragam cabang ilmu pengetahuan seperti biokimia, genetika, dan palaeontologi telah menunjukkan bahwa pernyataan bahwa kehidupan bermula dari peristiwa kebetulan yang tanpa sengaja diciptakan sungguh bertentangan dengan akal sehat. Ini adalah buku yang akan menjadikan Anda merasa puas membacanya. Buku ini akan menampilkan di hadapan Anda dengan sangat gamblang penjelasan tentang mengapa teori evolusi adalah penyimpangan terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan.






NILAI-NILAI MORAL AL-QUR’AN


Buku ini berusaha mengkaji dan mengingatkan kita semua tentang nilai-nilai ajaran pokok dalam Al Qur’an, terutama hal-hal yang paling sering dilupakan atau diabaikan sepanjang waktu.






SEMANGAT DAN GAIRAH ORANG-ORANG BERIMAN


Buku ini memaparkan tentang semangat dan gairah orang-orang mukmin yang senantiasa meningkat hingga akhir hayatnya. Tujuan utama buku ini adalah untuk meningkatkan semangat orang mukmin dengan menjelaskan kepada mereka betapa semangat merupakan sebuah kenikmatan yang besar. Buku ini juga menjelaskan bagaimana hal ini dapat menambah kekuatan orang mukmin.






MENJELAJAH DUNIA SEMUT


Buku ini akan membahas suatu makhluk yang sudah cukup kita kenal, yang kita temui di mana-mana namun tidak pernah benar-benar kita perhatikan, makhluk yang sangat terampil, sangat sosial, dan sangat cerdas: "semut". Tujuannya adalah meninjau kehidupan penuh mukjizat makhluk mungil ini, yang tak pernah dianggap penting dalam kehidupan kita sehari-hari.






PENCIPTAAN ALAM RAYA


Menguasai dunia ilmu pengetahuan di abad ke-19, filsafat materialis telah mengemukakan bahwa alam semesta adalah kumpulan materi tak terkendali yang telah ada sejak dulu kala tak terhingga. Tetapi, temuan-temuan yang dicapai di abad kedua puluh secara keseluruhan membantah pernyataan materialis ini. Kini, ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa jagat raya memiliki permulaan, artinya, jagat raya diciptakan dari ketiadaan. Dengan awal yang dijuluki Big Bang (Dentuman Besar) ini, materi sekaligus waktu diciptakan dari ketiadaan. Di samping itu, penemuan-penemuan yang dibuat selama 30-40 tahun terkahir telah menyingkap bahwa keseimbangan-keseimbangan fisika di alam semesta ditata sedemikian luar biasa tepatnya. Seluruh keseimbangan fisika alam semesta dari laju pengembangan ledakan (Big Bang), hingga angka empat gaya pokok fisika, dari reaksi nuklir di bintang-bintang hingga struktur atom, semua dirancang guna mendukung hidup manusia. Struktur bumi, kedudukannya di ruang angkasa, dan atmosfernya semua dirancang tepat sebagaimana seharusnya. Ciri-ciri fisika dan kimia atom seperti karbon dan oksigen, atau molekul seperti air disusun untuk menjadikan kehidupan manusia mungkin. Singkatnya, tidak ada ruang bagi kebetulan di alam semesta. Seluruh jagat raya diciptakan menurut tujuan tertentu dan dalam keseimbangan, keselarasan dan keteraturan maha-agung. Inilah penciptaan maha-agung dan tanpa cacat dari Allah, “Tuhan Seluruh Alam”. Allah menyatakan kenyataan ini dalam Al Qur’an: Sesungguhnya Rabb kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintahkan hanyalah hak Allah. Maha suci Allah, Rabb semesta alam. (QS. Al A’raaf, 7:54)






SISTEM KEKEBALAN TUBUH


Ketika peristiwa “sedang sakit” dan “sedang dalam masa pemulihan" terjadi, tubuh kita menjadi sebuah arena pertempuran sengit. Mikroba menyelinap masuk ke dalam tubuh kita dan berkembang biak cepat. Namun, tubuh memiliki mekanisme atau cara kerja yang mampu memerangi mereka. Dikenal sebatai “sistem kekebalan”, cara kerja ini merupakan pasukan yang paling tertib, rumit dan berhasil di dunia. Sistem ini membuktikan bahwa tubuh manusia merupakan hasil karya perancangan khas. Dengan kata lain, tubuh manusia adalah sebuah bukti karya cipta tanpa celah oleh Tuhan.






BAGAIMANA SEORANG MUSLIM BERFIKIR


Manusia adalah makhluk yang telah diberi Allah sarana berpikir. Sayangnya kebanyakan manusia tidak menggunakan sarana ini sebagaimana mestinya. Pernahkan Anda berpikir bahwa Anda tidak ada sebelum Anda dilahirkan, dan kemudian secara tiba-tiba Anda muncul di muka bumi? Pernahkan Anda memikirkan bahwa kulit buah pisang, melon, semangka atau jeruk berfungsi sebagai pembungkus yang berkualitas tinggi yang mampu menjaga aroma dan rasa buah tersebut? Manusia adalah makhluk yang telah diberi Allah sarana berpikir. Sayangnya kebanyakan manusia tidak menggunakan sarana ini sebagaimana mestinya… Buku ini bertujuan untuk mengajak manusia berpikir sebagaimana mestinya dan untuk memberikan arahan dalam kegiatan berpikirnya.


Ke situs penjualan resmi : Buy Now




BEBARAPA RAHASIA AL-QUR’AN


Buku ini membicarakan tentang persoalan-persoalan yang berhubungan dengan ayat-ayat yang telah diwahyukan Allah kepada manusia sebagai suatu rahasia. Ketika seseorang membaca ayat-ayat ini, dan perhatiannya tertuju kepada rahasia-rahasia yang terkandung dalam ayat ini, maka yang harus ia lakukan adalah berusaha mengetahui maksud Allah di balik berbagai peristiwa, lalu memikirkan segala sesuatunya berdasarkan al-Qur’an. Maka, orang-orang pun akan menyadari dengan kesadaran yang mendalam tentang rahasia-rahasia tersebut, sehingga al-Qur’an akan mengendalikan kehidupan mereka dan kehidupan orang lain.






BENCANA KEMANUSIAAN AKIBAT DARWINISME


Fasisme dan komunisme, yang telah menenggelamkan umat manusia dalam masa kegelapan, terilhami oleh satu sumber yang sama, yang dengannya mereka dapat menarik dukungan massa ke pihak mereka. Sumber ini adalah filsafat materialis dan penerapannya pada alam kehidupan, yakni Darwinisme. Penerimaan ketidakabsahan ilmiah teori tersebut akan mengakhiri riwayat hidup beragam ideologi merusak ini.






CARA CEPAT MERAIH KEIMANAN


Ada sejumlah pertanyaan seputar masalah agama yang manusia berusaha mencari jawabannya dan berharap mendapatkan penjelasan yang paling memuaskan. Akan tetapi, seringkali manusia lebih mendasarkan pendapatnya pada sumber-sumber yang berasal dari berbagai tempat daripada berusaha mendapatkan sendiri dari sumber utama ajaran agama, yakni Al-Qur’an. Dalam buku kecil ini, Anda akan mendapatkan jawaban-jawaban yang paling akurat atas segala pertanyaan Anda tersebut, juga Anda dapat mempelajari segala kewajiban Anda terhadap Pencipta Anda.


Ke situs penjualan resmi : Buy Now




JEJAK BANGSA-BANGSA TERDAHULU


Banyak kaum yang ingkar terhadap Allah atau memusuhi para Rasul-Nya telah dimusnahkan dari muka bumi. Sebagian mereka diadzab dengan letusan gunung berapi, sebagian oleh banjir, dan sebagian lagi oleh badai pasir. Buku ini memaparkan beragam siksaan Allah ini sebagaimana diungkap oleh ayat-ayat Alqur’an dan bukti-bukti penemuan arkeologi.






KEAJAIBAN DESAIN DI ALAM


Jika masalah penerbangan direnungkan, burung segera terlintas dalam pikiran. Namun, burung bukanlah satu-satunya makhluk yang dapat terbang. Beberapa jenis serangga juga dilengkapi dengan kemampuan terbang yang melebihi kemampuan burung. Kupu-kupu Raja dapat terbang dari Amerika Utara hingga ke pedalaman Benua Amerika. Lalat dan capung bahkan dapat tetap diam di udara. Para evolusionis menyatakan bahwa serangga mulai terbang sejak 300 juta tahun yang lalu. Meski demikian, mereka tidak mampu memberikan jawaban tuntas terhadap pertanyaan-pertanyaan mendasar seperti: bagaimana caranya serangga pertama membentuk sayap-sayapnya, memulai terbang, dan bisa diam di udara?






KEAJAIBAN PADA ATOM


Atomlardan meydana gelen bir vücutla, havadaki atomları soluyor, suyun atomlarını içiyorsunuz. Gördükleriniz ise gözünüzdeki atomlara ait elektronların fotonlarla çarpışmasından başka birşey değil. Peki dokunarak hissettikleriniz? Onlar da cildinizdeki atomların eşyalardaki atomları itmesinden ibaret... Bu kitapta evrendeki canlı-cansız herşeyi oluşturan atomun kendi kendine veya tesadüfen meydana gelmesinin imkansızlığı anlatılmakta ve Allah’ın yaratışındaki kusursuzluk gözler önüne serilmektedir.






KERUNTUHAN TEORI EVOLUSI


Kebohongan terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan telah terbongkar… Banyak yang beranggapan bahwa Teori Evolusi Darwin adalah fakta yang terbukti kebenarannya. Akan tetapi, berlawanan dengan anggapan umum ini, perkembangan ilmu pengetahuan yang terbaru telah menggugurkan teori tersebut dengan telak. Satu-satunya alasan mengapa Darwinisme masih saja diindroktrinasikan kepada masyarakat luas melalui kampanye propagAnda di seantero dunia adalah aspek ideologis teori tersebut. Semua ideologi dan filsafat sekuler menjadikan teori evolusi sebagai dasar berpijak mereka. Buku ini menjelaskan keruntuhan teori evolusi oleh ilmu pengetahuan secara rinci dan mudah dipahami. Dalam buku ini dipaparkan pula tentang penipuan dan penyesatan yang dilakukan oleh para evolusionis untuk "membuktikan" adanya evolusi. Terakhir, buku ini mengkaji adanya kekuatan dan niat busuk di balik usaha untuk mempertahankan teori ini agar tetap hidup dan untuk memperdaya masyarakat luas agar tetap mempercayai teori tersebut. Jika Anda ingin mengetahui asal usul makhluk hidup, termasuk manusia, bacalah buku ini.






KESEMPURNAAN SENI WARNA ILAHI


Warna, pola, titik bahkan goresan garis yang pada setiap makhluk hidup yang ada di alam memiliki fungsi dan makna. Pada sejumlah spesies, warna berfungsi sebagai alat komunikasi; bagi sebagian yang lain, warna adalah sebuah senjata untuk menakut-nakuti musuh. Penglihatan yang jeli akan dengan segera memahami bahwa warna pada makhluk hidup diciptakan tepat sebagaimana yang ada. Terlebih lagi, ia akan menyadari bahwa segala yang ada diberikan bagi kepentingan manusia: langit biru, bunga yang berwarna-warni, pepohonan dan rerumputan hijau yang cerah, dan segala keindahan yang tak terhingga yang melingkupi manusia.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Flash

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP