..::::::..

Wow, Seminar Akhir Zaman Ala Yahudi Akan Berlangsung di Jakarta

Jumat, 17/06/2011 10:10 WIB

Sama seperti Islam, bahkan tidak mau ketinggalan, dalam waktu dekat akan terselenggara Seminar Akhir Zaman ala Yahudi dengan tema, “Persiapan Pembangunan Bait Allah”. Acara tersebut sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2011 di Kelapa Gading Trade Center Hypermart, Jakarta.

Dalam laman Facebook seminar ini, tujuan dibalik diadakannya acara tersebut memiliki beberapa alasan yang terkait akan nubuwah dalam teologi Yahudi.

“Banyak konsep akhir zaman yang sebenarnya adalah konsep Yahudi, seperti Kerajaan 1000 tahun, dan lain-lain. Kita perlu belajar dari sumber Judaism untuk mempelajari konsep-konsep tersebut lebih mendalam.” kata Aristo Purboadji sebagai penggagas acara, yang juga seorang Pendeta.

Menurutnya dalam konteks Yahudi pendirian Bait Allah adalah prasyarat untuk terjadinya akhir zaman. “Pembangunan Bait Allah sangat penting dalam penggenapan nubuatan akhir zaman, dan akan mendahului perang- perang penting di akhir zaman,” ungkapnya.

“Beberapa persyaratan penting mengenai pembangunan Bait Allah seperti Lembu Merah, dan fasilitas lainnya sudah menjadi fakta," tambahnya.

Acara ini sendiri rencananya akan menampilkan Rabbi Yahudi kenamaan dari Menado, yakni Yakoov Baruch.

Untuk hal itu Aristo Purboadji punya alasan sendiri, “mengapa kita harus mengundang seorang Rabbi Yahudi untuk menjelaskan hal-hal ini kepada kita? Sebab banyak sekali konsep Alkitab, terutama akhir zaman adalah konsep tradisional Yahudi.” papar Aristo lebih jauh. (pz)


Apabila ada pertanyaan, kritik, atau saran silakan hubungi di nomor 0411-9303899



Artikel Terkait:

0 komentar:

Flash

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP