..::::::..

Para Mantan Islam Jamaah Minta Maaf kepada Seluruh Kaum Muslimin

Bismillaah,

Alhamdulillah, nikmatnya menjadikan Allah sebagai satu-satunya yang disembah, dan menjadikan Rasulullah sebagai satu-satunya yang diikuti petunjuk dan tata cara ibadahnya

Alhamdulillah, nikmatnya kembali ruju’ ke Islam dalam pemahaman, keyakinan dan praktek Nabi dan Sahabatnya, tanpa menambah dan menguranginya

Alhamdulillah, nikmatnya melepas bid’ah aqidah khawarij : menganggap kafir Kaum Muslimin selain Islam Jamaah

Kami Forum Ruju’ Ilal Haq, atas nama seluruh Mantan Islam Jamaah, mengucapkan Maaf Lahir Bathin atas dosa-dosa kami yang selama ini menganggap Kaum Muslimin selain Islam Jamaah adalah Orang Kafir…

Itu semua karena kami waktu itu memang belum mengerti akidah yang haq.

Itu semua karena kami waktu itu terbelenggu oleh kebodohan kami akan jalan yang lurus.

Alhamdulillah saat ini, dengan idzin Allah, terus bertambah banyaknya para Warga Islam Jamaah yang mulai sadar dan meneliti kebenaran berita ini ke Para Ulama Ahlussunnah Wal Jamaah, sehingga bisa Ruju’ Ilal Haq.

Selanjutnya, kami memberikan nasehat kepada seluruh Warga Islam Jamaah yang tersebar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan selainnya : untuk segera taubat kepada Allah atas akidah sesatnya, dan juga untuk secara tulus ikhlash meminta maaf kepada Kaum Muslimin atas paham takfirnya, dan segera bergabung dengan Seluruh Jamaah Kaum Muslimin di Indonesia dan Taat pada Pemerintahnya.

Dan juga, kami menghimbau kepada para Mantan Islam Jamaah untuk : menyempatkan meminta waktu di masjid-masjid sekitar wilayah tempat tinggalnya, dan atau langsung kepada Kaum Muslimin di wilayahnya untuk meminta maaf atas kesalahan ini ( dulunya pernah menganggap Kaum Muslimin selain Islam Jamaah sebagai Orang Kafir )

Alhamdulillah, Pada Hari Jum’at 30 Juli 2010, Forum Ruju’ Ilal Haq mewakili seluruh para Mantan Islam Jamaah, secara resmi telah diterima dengan baik oleh Pengurus Forum Umat Islam, yang mewakili 42 Ormas Kaum Muslimin.

Kami telah menyampaikan permintaan maaf kepada Kaum Muslimin atas kesalahan kami, dan juga :

1. Kami juga meminta agar Kaum Muslimin melindungi para Mantan Islam Jamaah (karena biasanya mendapatkan berbagai penganiayaan)

2. Mengajak Kaum Muslimin untuk menasehati para Warga Islam Jamaah untuk meluruskan akidahnya, meninggalkan akidah khawarij ( menganggap Kaum Muslimin selain Islam Jamaah sebagai Orang Kafir )

3. Mengajak Kaum Muslimin untuk mendukung Dialog Ilmiyyah antara Para Mantan Islam Jamaah dan Tokoh-Tokoh Islam Jamaah, untuk meluruskan Akidahnya. Bahkan Kami pun siap untuk Sumpah Mubahalah sekiranya kami dianggap berbohong.

Kami menghimbau Kaum Muslimin untuk menasehati warga Islam Jamaah dengan cara yang lembut dan baik, karena banyak sekali orang baik di dalamnya, dan juga untuk mendukung kami agar bisa berdialog ilmiyyah dengan para pembesar (Keimaman dan Wakil Keimaman Serta Muballigh Pusat Islam Jamaah) , mereka yang paling bertanggung jawab terhadap akidah sesat Islam Jamaah selama ini.

Sekali lagi, kami bertaubat kepada Allah, dan memohon maaf lahir bathin atas keyakinan kami yang salah selama di Islam Jamaah. Semoga Kaum Muslimin bisa memaafkan kami dan bisa menjaga diri dan keluarganya dari Akidah Sesat Islam Jamaah.

Saudaraku, marilah Ruju’ Ilal Haq !

Wallahulmusta’aan

Walhamdulillaahi Rabbil ‘Aalamiiin

————————————————————

Beberapa Tips Membantu Dakwah Ini :

1. Menyebarkan info ini (dengan sms, telpon, email) ke se-banyak2nya Mantan Islam Jamaah untuk turut melakukan Point dibawah ini :

2. Copy dan Print tulisan diatas, dan fotocopy se-banyak2nya. Lalu berikan ke tokoh2 masyarakat, tokoh2 agama di sekitar tempat kita tinggal, sebagai permintaan maaf kita semua sebagai mantan Islam Jamaah

3. Meminta waktu khusus ke tokoh2 agama di masjid sekitar tempat kita tinggal, nyatakan langsung permintaan maaf kita ke Kaum Muslimin karena selama ini menganggap mereka kafir

4. Meminta Kaum Muslimin untuk menasehati Warga Islam Jamaah dengan cara yang bijak, lembut, baik dan menghindari segala bentuk bentrokan fisik dan kekerasan ( karena mayoritas warga Islam Jamaah adalah orang-orang baik yang sayangnya sedang tersesat ), dan nasehati mereka untuk :

o Meninggalkan Akidah Takfiri Khawarij, menghentikan menganggap kafir kaum muslimin selain Islam Jamaah

o Sholat 5 waktu berjamaah Kaum Muslimin di Masjid Umum

o Sholat Tarawih berjamaah bersama Kaum Muslimin

5. Tidak menyinggung / menyebut nama Organisasi Islam Jamaah (LDxx). bila menerima ancaman : segera koordinasi dengan Kaum Muslimin di sekitar wilayahnya masing2, dan hubungi rekan2 di Forum Ruju’ Ilal Haq, atau Ormas2 yang tergabung di Forum Umat Islam
Sumber: http://rujuilalhaq.blogspot.com, Senin, 02 Agustus 2010

dipublikasikan ulang oleh hukmulislam.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Flash

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP